Breaking News

PT Yasunli Abadi Utama Plastik


Hai Jobseeker, LokerSMKTerbaru.com adalah website informasi lowongan kerja untuk kalian yang lulusan SMK/SMA Sederajat dengan beragam posisi dan perusahaan yang ditawarkan. Kami selalu berkomitmen memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terbaru setiap harinya.

Kami adalah website pemberi informasi di tengah kegelisahan lulusan baru yang bingung mencari pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Kami selalu hadir tak hanya di website ini, ikuti sosial media kami seperti Instagram dan Facebook agar tidak ketinggalan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.

Sedikit Informasi Mengenai Perusahaan
PT Yasunli Abadi Utama Plastik (PT. YAUP) yang berdiri sejak tahun 1980 dan berlokasi di Bekasi Jawa Barat, merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memproduksi komponen elektronik, dan merupakan salah satu produsen terbaik dalam bidang manufaktur pembuatan plastik (molding) di Indonesia.
 

Lowongan Kerja SMK/SMA PT Yasunli Abadi Utama Plastik Juni 2024


Posisi dan Kualifikasi: 

1.) Operator Produksi

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat
  • Berpengalaman lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki sifat jujur, disiplin, dan teliti
  • Sudah vaksin Covid19 dosis ke-2
  • Penempatan di Plant Cikarang Kawasan Industri MM2100, dan Plant Batuceper, Tangerang


Penempatan:

  • PT Yasunli Abadi Utama Plastik - Plant Cikarang - Jl. Flores Blok C No. 3,4,5,6 Kawasan Industri MM 2100, Mekarwangi, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
  • PT Yasunli Abadi Utama Plastik - Plant Tangerang, Jl. Pembangunan I No.60A, RT.003/RW.002, Batujaya, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15121

Cara Melamar:
Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara kirimkan CV dan Berkas Lamaran terbaru Anda ke email berikut ini.


Email:

Hrd@yasunli.com cc hrdyaup3@yasunli.com


Subjek email:

Posisi yang dilamar


Berapa kisaran Gaji di PT Yasunli Abadi Utama Plastik perbulannya ?
PT Yasunli Abadi Utama Plastik disebut-sebut merupakan perusahaan yang menawarkan gaji cukup fantastis kepada karyawannya. Perusahaan yang fokus di bidang produksi komponen elektronik tersebut menggaji karyawan dari angka IDR5.000.000,- tergantung level jabatan yang ditempati.

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut. Pastikan kualifikasi dan keseluruhan berkas yang dibutuhkan sudah terpenuhi dengan baik sebelum mengirimkan lamaran.

Lowongan kerja yang kami posting tidak dipungut biaya apapun. Laporkan kepada kami jika terdapat indikasi penipuan dan pemungutan biaya tidak jelas dari informasi lowongan kerja yang LokerSMKTerbaru.com posting.

📌TIPS KERJA UNTUKMU!

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close