Breaking News

PT Tirta Alam Segar (Wings Group)


Hai Jobseeker, LokerSMKTerbaru.com adalah website informasi lowongan kerja untuk kalian yang lulusan SMK/SMA Sederajat dengan beragam posisi dan perusahaan yang ditawarkan. Kami selalu berkomitmen memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terbaru setiap harinya.

Kami adalah website pemberi informasi di tengah kegelisahan lulusan baru yang bingung mencari pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Kami selalu hadir tak hanya di website ini, ikuti sosial media kami seperti Instagram dan Facebook agar tidak ketinggalan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.

Sedikit Informasi Mengenai Perusahaan
WINGS Group is one of the largest and most established consumer goods manufacturer in Indonesia focusing in laundry, household, personal care, and Food & Beverage products. PT. Tirta Alam Segar is one of the companies incorporated in the Wings group that operates in the Food & Beverage products. Our products are Ale-ale, Teh Rio, Power F, Kopi Nongkrong, Olala Jelly Drink, Floridina, Teh Javana, Iso Plus, Golda Coffee, and Milku. Due to our rapid expanding growth, currently we are looking for immediately many profesionals and potential people especially who experienced in Food & Beverage Industry to be placed and trained as our next leaders in the company.
 

Lowongan Kerja SMK/SMA PT Tirta Alam Segar (Wings Group) Juni 2024


Posisi dan Kualifikasi: 

1.) Operator Produksi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator produksi (Helper Packing/Packaging/Filling/Process)
  • Teliti, disiplin, dan bertanggungjawab
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Sudah memiliki sertifikat vaksin 1, vaksin 2, dan vaksin booster
  • Bersedia bekerja di Kawasan MM2100 Cibitung, Bekasi


Penempatan:

  • PT Tirta Alam Segar (Wings Group) - Kawasan Industri MM2100, Jl. Kalimantan No.2, Gandamekar, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Cara Melamar:
Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara mengisi form pendaftaran di website resmi perusahaan yang ada di bawah ini.

*Batas pengiriman lamaran hingga : Kuota Terpenuhi


Berapa kisaran Gaji di PT Tirta Alam Segar (Wings Group) perbulannya ?
PT Tirta Alam Segar (Wings Group) disebut-sebut merupakan perusahaan yang menawarkan gaji cukup fantastis kepada karyawannya. Perusahaan yang fokus di bidang manufaktur konsumsi tersebut menggaji karyawan dari angka IDR5.000.000,- tergantung level jabatan yang ditempati.

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut. Pastikan kualifikasi dan keseluruhan berkas yang dibutuhkan sudah terpenuhi dengan baik sebelum mengirimkan lamaran.

Lowongan kerja yang kami posting tidak dipungut biaya apapun. Laporkan kepada kami jika terdapat indikasi penipuan dan pemungutan biaya tidak jelas dari informasi lowongan kerja yang LokerSMKTerbaru.com posting.

📌TIPS KERJA UNTUKMU!

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close