Breaking News

PT Cinemaxx Global Pasifik (CINEPOLIS Indonesia)


Hai Jobseeker, LokerSMKTerbaru.com adalah website informasi lowongan kerja untuk kalian yang lulusan SMK/SMA Sederajat dengan beragam posisi dan perusahaan yang ditawarkan. Kami selalu berkomitmen memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terbaru setiap harinya.

Kami adalah website pemberi informasi di tengah kegelisahan lulusan baru yang bingung mencari pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Kami selalu hadir tak hanya di website ini, ikuti sosial media kami seperti Instagram dan Facebook agar tidak ketinggalan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.

Sedikit Informasi Mengenai Perusahaan
Cinépolis merupakan bioskop terbesar kedua yang berdiri di Mexico pada tahun 1971 dan saat ini ada di 17 negara dengan lebih dari 5,000 layar. Kini, lebih dari 40 ribu crew terus hadir untuk memberikan pengalaman nonton film yang berkesan dan berhasil menggaet 338 juta penonton setiap tahunnya. Ayo, jadi salah satu penonton yang merasakan pengalaman menonton terbaik di Cinépolis Cinemas!
 

Lowongan Kerja SMK/SMA PT Cinemaxx Global Pasifik (CINEPOLIS Indonesia) Juli 2024


Posisi dan Kualifikasi: 

1.) Cinema Crew (Daily Worker)

  • Pendidikan minimal SMA, Mahasiswa aktif diperkenankan untuk melamar.
  • Dapat bergabung dengan segera!
  • Berpenampilan bersih dan rapi.
  • Memiliki minat dan ketertarikan dengan dunia Cinema.
  • Bersedia bekerja dalam Shift, Weekend, dan Public Holiday.


Penempatan:

  • Seluruh Indonesia

Cara Melamar:
Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara kirimkan CV dan Berkas Lamaran terbaru Anda ke email berikut ini.


Email: ta@cinepolis.co.id

Subject e-mail: Nama_KotaDomisili

Contoh: Andri_Tangerang

*Batas pengiriman lamaran hingga : Kuota Terpenuhi


Berapa kisaran Gaji di PT Cinemaxx Global Pasifik (CINEPOLIS Indonesia) perbulannya ?
PT Cinemaxx Global Pasifik (CINEPOLIS Indonesia) disebut-sebut merupakan perusahaan yang menawarkan gaji cukup fantastis kepada karyawannya. Perusahaan yang fokus di bidang penyedia layanan bioskop tersebut menggaji karyawan dari angka IDR4.200.000,- tergantung level jabatan yang ditempati.

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut. Pastikan kualifikasi dan keseluruhan berkas yang dibutuhkan sudah terpenuhi dengan baik sebelum mengirimkan lamaran.

Lowongan kerja yang kami posting tidak dipungut biaya apapun. Laporkan kepada kami jika terdapat indikasi penipuan dan pemungutan biaya tidak jelas dari informasi lowongan kerja yang LokerSMKTerbaru.com posting.

📌TIPS KERJA UNTUKMU!

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close