Breaking News

PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems


Hai Jobseeker, LokerSMKTerbaru.com adalah website informasi lowongan kerja untuk kalian yang lulusan SMK/SMA Sederajat dengan beragam posisi dan perusahaan yang ditawarkan. Kami selalu berkomitmen memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terbaru setiap harinya.

Kami adalah website pemberi informasi di tengah kegelisahan lulusan baru yang bingung mencari pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Kami selalu hadir tak hanya di website ini, ikuti sosial media kami seperti Instagram dan Facebook agar tidak ketinggalan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.

Sedikit Informasi Mengenai Perusahaan
In January 2021, Hitachi Automotive Systems, Keihin, Showa, and Nissin Kogyo completed a business merger and began their journey as the global mega-supplier “Hitachi Astemo”. Hitachi Astemo will provide advanced mobility solutions in the areas of electric powertrains for automobiles, advanced chassis, autonomous driving/advanced driver assistance systems, and systems for motorcycles.

 

Lowongan Kerja SMK/SMA PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems November 2023


Posisi dan Kualifikasi: 

1.) Operator Maintenance WWTP

  • Pendidikan SMA sederajat
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun di WWTP
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Tegas dan cekatan
  • Senang bekerja outdoor
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan MM2100, Cikarang


Penempatan:

  • PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems - Kawasan Industri MM 2100 Blok JJ No. 1, Jatiwangi, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520


Cara Melamar:
Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara mengisi form pendaftaran di website resmi perusahaan yang ada di bawah ini.

Berapa kisaran Gaji di PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems perbulannya ?
PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems disebut-sebut merupakan perusahaan yang menawarkan gaji cukup fantastis kepada karyawannya. Perusahaan yang fokus di bidang manufaktur tersebut menggaji karyawan dari angka IDR5.000.000,- tergantung level jabatan yang ditempati.

Gabung bersama kami di channel Telegram untuk informasi lowongan kerja terupdate setiap hari DISINI

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut. Pastikan kualifikasi dan keseluruhan berkas yang dibutuhkan sudah terpenuhi dengan baik sebelum mengirimkan lamaran.

Lowongan kerja yang kami posting tidak dipungut biaya apapun. Laporkan kepada kami jika terdapat indikasi penipuan dan pemungutan biaya tidak jelas dari informasi lowongan kerja yang LokerSMKTerbaru.com posting.

📌TIPS KERJA UNTUKMU!

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close